Jasa Pembuatan Website

Minggu, 17 Februari 2013

Jasa Pembuatan Website merupakan sebuah pelayanan jasa yang membuatkan  website yang sering disebut dengan situs yang tak lain adalah sebuah brosur digital untuk anda sebagai media promosi melalui internet.
jasa pembuatan website

Perkenalkan nama saya Salman, saya seorang web designer / website designer dari kota Garut, namun saya sering sekali bepergian ke kota Bandung, Kota Sukabumi, hingga kini saya menetap di Kota Bogor. Saya melayani jasa pembuatan website, baik itu jasa pembuatan website profesional, jasa pembuatan website toko online, jasa pembuatan website berita, jasa pembuatan website iklan baris, jasa pembuatan website investasi bahkan jasa pembuatan website yang seperti website kaskus. Harga jasa pembuatan website yang saya berikan cukup murah bahkan bisa disebutkan harga website termurah. Mengapa dikatakan demikian ? Karena harga website yang saya berikan itu mulai dari Rp. 1 juta, dan itu sudah termasuk biaya untuk hosting dan biaya nama domain selama satu tahun, biaya perpanjangannya hanya sebesar Rp. 300.000/tahun.

jasa pembuatan website murah


Website yang saya buat itu menggunakan CMS wordpress, blogger, Joomla, Elxis, Drupal bahkan CMS buatan saya sendiri. Saya telah berpengalaman membuat banyak website aplikasi untuk financial perusahaan sampai ke database website yang rumit seperti website MLM. Saya bisa membuatkan website yang custom (seperti yang anda inginkan). Alhamdulillah ada yang menyebutkan jasa pembuatan website terbaik

jasa pembuatan website terbaik


Saya juga mengerti tentang security website yang bisa menjaga website anda dari para cracker perusak website yang hanya iseng demi sebuah reputasi nama defacer terbanyak atau defacer terbaik. Karena jarang sekali jasa pembuatan website yang mengerti akan security website, mereka hanya bisa membuat saja tanpa mengetahui pentingnya arti security website.

jasa website security maintenance


Selain melayani jasa pembuatan website, saya melayani juga jasa SEO yang bisa meningkatkan penggunjung ke website anda yang efeknya akan meningkatkan pendapatan anda. Dengan marketing online yang saya terapkan website perusahaan anda akan semakin dikenal, karena Alhamdulillah teknik marketing online terbaik yang saya pakai.

jasa pembuatan website seo


Jadi jika anda berminat ingin membuat website, jasa pembuatan website saya, yang harus anda pilih, dan satu-satunya pilihan terbaik untuk anda. Dilihat dari sisi harga jasa pembuatan website saya adalah jasa pembuatan website murah namun tidak murahan tentunya.

harga website murah


Sekian sebuah postingan saya tentang Jasa Pembuatan Website, jika anda ingin mencopy artikel saya harap sertakan url http://jasa-web-pro-seo.blogspot.com/2013/02/jasa-pembuatan-website.html sebagai sumbernya.
Share this article :
 
Modified By : Marketing Online Terbaik Copysusu © 2013. "JASA~WEBSITE~SEO~TERBAIK~BOGOR~BANDUNG~SUKABUMI~GARUT" - All Rights Reserved